Kabar Buruk dan Kabar Baik

22.04

Halo, para pembaca tulisan gue yang setia.

Mau dengar kabar baik atau kabar buruk dulu?

Kabar buruk dulu aja, ya.


,,,,,,

Jadi, gue beberapa hari yang lalu ditelepon oleh Fial yang sekarang sudah menjadi pemimpin redaksi Bukune (kalau di Kepolisian, pangkatnya sudah Jenderal). Inti dari telepon itu adalah: buku ketiga gue, #CRING, mundur produksi.

Kata Fial, saat bulan puasa, distributor libur. Baru setelah Lebaran akan aktif lagi. Estimasinya... Juli minggu ketiga sudah ada di toko buku.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk kalian yang sudah menunggu terlalu lama untuk buku ini. Gue pribadi inginnya juga cepat. Namun, apa daya, distributor seperti itu. Tidak mungkin gue kirim satu-satu pakai JNE, kan?

Begitulah kira-kira kabar dari buku #CRING. Akan gue infokan kalau ada informasi yang lebih lanjut.

Sekarang, lanjut ke kabar baik.

,,,,,,


YOUTUBE GUE AKTIF LAGI!!!

Setelah cukup lama jamuran, YouTube gue akhirnya aktif lagi.

Mengenai penjelasan lebih lanjut, tonton aja Indra Widjaya Vlog #1 ini:


Sekian update dari karya-karya gue. Kalau kalian ada kritik atau saran, silakan komen di bawah atau di kolom komen YouTube gue (TSAHHHH!).

Ciao!

Terima Kasih Sudah Membaca!

6 Komentar

  1. Gpp deh jadinya diundur, skrg gue juga lagi sibuk tugas akhir nih bang. Semangatin atuh! Heuuu

    BalasHapus
  2. JULI!!
    Semoga lancar lahirnyaa =))
    Super ga sabarr
    Maap spam komen everywhere ya mas :D✌

    BalasHapus
  3. Terbitna pas habis dapat THR!
    Waaaaah. Tapi klo bisa sih free ya jadi duit THR aman di dompet :p

    Mangat bang!

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *