Judul Buku Ketiga

14.43

Setelah wisuda pada bulan Mei 2015 silam, gue langsung ngebut ngerjain buku ketiga. Niatnya, biar bukunya cepat terbit. Niatnya, biar waktu nulisnya lebih cepat dari Tulang Rusuk Susu (yang menghabiskan sembilan bulan lamanya). Namun, kenyataannya....


Ngebut nulis.

Ngebut revisi.

Ngebut foto kover.

Ngebut diskusi kover.

Ngebut diskusi perubahan-perubahan minor dalam isi bukunya.


Dan buku ketiga gue baru benar-benar selesai bulan ini, April 2016. Jadi, total pengerjaan: sebelas bulan.

Subhanallah.

Lepas dari target selesai buku gue yang meleset, gue ngerasa kalau buku ketiga gue ini adalah buku terbaik yang pernah gue tulis. Dari segi bahasa, penulisan, materi, cerita, dan kenyamanan gue dalam semua prosesnya.

Judul final bukunya adalah:

#CRING

Playing With Comfort Zone

Seperti yang sudah gue jelaskan di berbagai medsos gue (UDAH PADA FOLLOW, BELUM?), #CRING bercerita tentang lika-liku gue dalam bermain-main dengan zona nyaman. Udah, itu aja clue-nya. Sisanya, baca sendiri. Enak aja. Hih.

Untuk kovernya, akan segera gue kabari kalau sudah selesai.

Tolong sebarkan kabar bahagia ini ke tetangga kalian, ya.

Ciao~

,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

13 Komentar

  1. comfort zone? waaaaah.
    di tunggu kabar baiknya dan buku gratisanya *eh

    BalasHapus
  2. Iya, Lisa. Betul!

    Salam sama Sungai Mahakam, ya!

    BalasHapus
  3. Akhirny buku ke tiga pian terbit, dihadang mang!

    BalasHapus
  4. Mas yg ketiga ada bonus apaa kek gitu hahhaa ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rencananya mau ada bonus CD Indra Dinda. Kalau tidak jadi, nanti mungkin kami rilis sendiri. Tunggu aja, ya. Hihihi.

      Hapus
    2. Okehh siappp! Tgl berapa ini buku lahirnya...???
      Besok sudah Mei ><

      Hapus
  5. hahaha bonus bukunya kasih foto bang fial aja udah seneng bgt gue sama sazki bang wkwkkw

    BalasHapus
  6. Dari semua buku yg ada (yg di terbitin itu) yg bagus menurut gue yg Idol gagal sih :v
    selain kata2 nya yg sering kali ngebuat gue ketawa sendirian (kek org gil wkwk) jg memotivasi

    BalasHapus
  7. Ditunggu bang buku ketiganya!

    Kalau ada waktu mampir-mampir kesini ya bang Indra:)) http://billyaditia.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *