Jadi Anak Soundcloud Lagi

20.45

Lupakan angan ke Inggris secara gratis. Mari move on. Mungkin suatu saat nanti saya akan pergi ke sana dengan usaha sendiri (re: menyelundupkan diri di baling-baling bawah air kapal laut jurusan Indonesia-Inggris).

Sekarang saya lagi rajin-rajinnya upload Soundcloud. Selama ini saya selalu ngebatin, Nanti aja, ah, rajin upload kalo udah ada alat yang lumayan. Dan akhirnya, setelah menabung, alat yang lumayan itu pun datang. Ya, hasrat beli alat-alat rekam kecil-kecilan saya lebih besar daripada hasrat beli catokan.

Berikut track-track baru di Soundcloud:







Buat track baru selanjutnya, pantengin di Soundcloud, ya! -> www.soundcloud.com/indrawidjaya

Mau request? Post aja di kolom comment di bawah~

,,,,,,

 ....

Iya, saya masih skripsi.

,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

25 Komentar

  1. Boleh rikues? Rikues lagunya Aurel Hermansyah, Ndra. Terserah judulnya apa, yang penting Aurel.

    BalasHapus
  2. Bang Request Treasure nyaa bruno mars yaaa :))

    BalasHapus
  3. Ndra, gue mau request. Lagunya Rent - Take Me or Leave x))

    BalasHapus
  4. request Sheilla on 7 - BUAT AKU TERSENYUM:)

    BalasHapus
  5. Request Regina Spektor yang 'Jessica' bang.. :)

    BalasHapus
  6. Request Tak Pernah Padam-nya Sandhy Sondoro. Ojo lali, yo. Matur suwun, bang.

    BalasHapus
  7. nganuu mas in, nganuu, mbok ya ini : Demi Lovato - Nightingale
    *waktu mas in ke Semarang April lalu, aku lagi nyekripsi, dan sekarang AKU WIS LULUS mas in :D
    *syemangaaat yah!! *berdoa mulai*

    BalasHapus
  8. OST Aladin Bang :)
    A Whole New World!
    Pasti keren kalau di cover bareng Dinda juga :)

    BalasHapus
  9. All I Want-Kodaline pasti cocok bgt di cover sm kamu ndra ini lagu bikin kretek2 bgt sok atuh dengarkeun trs jgn lupa cover ya!!!

    BalasHapus
  10. request rhoma irama-istri sholehah :D

    BalasHapus
  11. Request lagu Michael Jackson kak... sekalian mau bernostalgia.. terserah deh, yang mana aja.. trim's.

    BalasHapus
  12. silahkan diicip mas ehe http://wuripunyablog.blogspot.com/2014/08/catatan-hati-seorang-mahasiswa-stmj.html

    BalasHapus
  13. Bang coverin lagu nya Ariana Grande- Almost is never enough bareng kak dindameicis dong :3

    BalasHapus
  14. Maroon5 Maps atau pompeii bang

    BalasHapus
  15. Request lagunya Above & Beyond - "Sun & Moon" bang, pasti keren

    BalasHapus
  16. Ndra, lagu-lagunya Taylor Swift ndar, yg mana aja deh.

    BalasHapus
  17. Lagu imejindresyen yang kuciptain itu dong bang. Hahahaha

    BalasHapus
  18. Endah and Resha, kak Indra. Aransemen dan suaranya keren!

    Mampir juga kak, www.temannulis.com :)

    BalasHapus
  19. AAAAAKKKKKKKKKKK MAS INDRA AAAAAAKKKKKKKK.

    Maaf mas, dibajak tadi kepribadian keduaku.

    Nggak mau dengerin ah mas, nanti aku move on gimana.

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *