Akhirnya Lulus Kuliah!

15.45

Bentar, ketawa dulu.

HAHAHAHAHA.

Ketawanya kudu lima kali. Kenapa? Karena, eh, karena, saya akhirnya lulus kuliah di tahun kelima.

Iya. Tahun kelima. Biarin.





Tentunya saya punya alibi kuat kenapa saya sampai telat lolos lulus dari Hukum Brawijaya.  Iya, seperti curhat-curhat terdahulu, satu semester lebih kuliah saya sempat terbengkalai gara-gara nulis naskah Tulang Rusuk Susu. Jadi, aslinya udah nggak ada kuliah, tapi saya anggurin gitu aja. Padahal bisa cuti. Sialan.

Bahkan, pada suatu hari saya sedang satu lift dengan seorang dosen:

Dosen: Mau ke mana, Nak?

Saya: Ini mau nyari Pak Lutfi dan Pak Agus, Pak. Hehehe.

Dosen: Loh, bimbingan skripsi? Emangnya kamu semester berapa?

Saya: Semester sebelas, Pak. Hehehe.

Dosen: Sebelas? Wah, kayak nomor punggungnya Ryan Giggs, ya. Dia bahkan udah pensiun. Hahaha!

Lalu dia keluar lift dengan bahagia.

,,,,,,

Kini, saya telah lulus. Sembari menunggu jadwal wisuda sambil melengkapi syarat-syaratnya, datang sebuah DM Twitter dari Mas Editor. Saya kembali ditagih naskah buku baru. Berhubung saat DM itu masuk otak saya lagi puyeng karena beberapa hal, maka inilah yang terjadi. Bisa berguna juga bagi kalian yang ingin menghindari editor untuk sementara waktu.


Selain kerjaan naskah buku baru, saya juga punya band baru. Yah..., biasa, nyoba-nyoba lagi buat jadi anak band. Dan mungkin nanti ada lagu sendiri. Masih diutak-atik. Untuk sementara, pantengin Soundcloud aja dulu. Cover-cover masih akan terus berdatangan. Tolong di-play yang banyak biar sampai sejuta kayak Teza Sumendra. Oke?

,,,,,,

Kira-kira begitulah yang telah dan akan saya hadapi akhir-akhir ini. Sampai jumpa di blog post berikutnya. Semoga syarat wisuda tidak ribet dan emyu tidak degradasi musim ini.

,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

25 Komentar

  1. Akhirnya blog penuh sarang laba-laba ini diupdate juga. Kasih kisi-kisi buku ke-2 dong, bang!

    BalasHapus
  2. Selamat atas wisudahannya bro..
    Tambah ganteng aja kalo kayak gitu. HAHAHAH..

    eh, Bang gue juga lagi masa skripsian nih. Mohon doanya ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenkyu, Bro!

      Semoga cepat lulus! Kurang-kuranginlah itu beban kampus. x))

      Hapus
  3. Gile, akhirnya berakhirlah sudah penderitaan ngampus.... hehe, btw ditunggu buku ketiganya bang.. udah gak sabar nih...... :D

    BalasHapus
  4. Selamaaat kakak kelas sma tetangga akhirnya lulus jugaaa ^^ semoga jd sarjana yg mabrur yaa dan bisa menegakkan hukum yg ada di indonesia maupun Internasional. Ganbatee kakak!

    BalasHapus
  5. selamat atas kelulusannya mas, sampai ketemu di nge-idol bareng indra widjaya di padang 16 november

    BalasHapus
  6. Lulusnya barengan sama saya Bang. Tapi saya kan lebih muda. saya juga nulis kok *eh hahah

    BalasHapus
  7. Abaaaaanng selamat ya, akhirnya terbebas dari ngampus haha

    BalasHapus
  8. selamat atas wisudanya bang indra...
    mudah-mudahan nggak jadi tersangka di masa depan, hehe :D

    BalasHapus
  9. Amin.. mudah-mudahan MU juara AFF tahun ini #gaknyambung

    BalasHapus
  10. Cieeeeee, bang kibo akhirnya lulus juga, selamat bang!!!! :D

    BalasHapus
  11. selamat Ndra. nama dosen pembimbing kita sama ye, Pak Lutfi. cuma aku lulus di taun keempat. muehehe

    BalasHapus
  12. Selamat bang, semoga lekas gatel nulis :v

    BalasHapus
  13. absen perdana ane sob.. :) mampir ngopi ya sob..wkwkwkwk :D

    terima kasih infonya sob.. sangat bermanfaat sekali..

    kunjung balik ya sob >> tutorialblogwiky.blogspot.com

    HAPPY BLOGGING (^_^)

    BalasHapus
  14. ciee yang LULUS!! selamaaat!!! ga niat buat ganti kata-kata "masih berusaha lolos dari Fakultas Hukum Brawijaya Malang" yang ada di bio blog bang ? :))

    BalasHapus
  15. Lulus bang? gak mimpi? ehehe. keren bang, semoga sukses..

    BalasHapus
  16. Tahun kelima, semester ke sebelas. Lama juga, ya, mz. Btw, selama kita nganggurin kuliah buat alasan yang jelas dan bisa dipertanggungjawabkan sih nggak masalah menurut gue. :))

    BalasHapus
  17. wah selamat.. jadi motivasi nih biar cepet2 ngerasain wisuda andrewapl.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Wah, thx atas sharing pengalamannya..

    Saat ini gue lagi mencari-cari Tempat Magang Di Jogja dan blog lo ini cukup memberi motivasi buat gue untuk tetep semangat..

    hahaha... thx again

    BalasHapus
  19. semangat abis lulus wisuda ,harus punya planning kedepan... Good Luck bro..!!

    info batu akik terupdate http://macamjenisbatuakik.blogspot.com/

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *