Proyek Buku Ini Cinta Pertama

09.10

Di buku Idol Gagal, saya nggak pernah sama sekali ngebahas soal cinta-cintaan. Kenapa? Karena..., ah, nggak usah dibahas, lah. Masih banyak percintaan yang lebih menarik untuk dibahas. Toh, seri film Twilight juga belum tamat, kan.
    
Sering terlintas di benak saya, gimana, ya, gaya tulisanku kalo nulis lope-lope dalam bentuk buku? Tapi, selama ini belum ada medium yang sudi menampung. Sampai akhirnya... kesempatan itu datang.

Fial, selaku editor saya yang baik dan budiman, memperkenalkan saya secara tidak langsung dengan Mbak Iwied, yang juga sesama editor di Bukune. Setelah kontak-kontakan lebih jauh, Mbak Iwied pun menawarkan saya untuk ikut dalam sebuah proyek buku Ini Cinta Pertama. Melihat kesempatan yang menganga lebar seperti ini, saya tidak punya alasan untuk menolak.
    
Proyek Ini Cinta Pertama adalah sebuah buku yang berisikan pengalaman-pengalaman cinta pertama based on a true story. Akan ada tujuh belas cerita di dalamnya. Sepuluh dari para pemenang pengirim cerita terpilih, dan tujuh dari penulis-penulis Bukune sendiri.

Ini para pelakunya:


1. Benzbara (penulis Kata Hati).
2. Danie Faizal (penulis Komik Manjali dan Manjali the Novel).
3. Dian Purnomo (penulis Rahasia Hati).
4. Erditya Arfah (penulis Merah Putih di Benua Biru).
5. Kireina Enno (penulis Selamanya Cinta).
6. Risa Saraswati (penulis Danur).
7. Saya sendiri.

Saya sangat bersemangat, karena salah satu dari penulis-penulis itu adalah Risa Saraswati. Ya, selain penulis, dia adalah mantan vokalis Homogenic yang sekarang bersolo karir dengan stage name Sarasvatī. Saya sudah lama mendengarkan nama dan lagu-lagunya, dan sekarang... kami satu proyek buku. Benar-benar suatu kehormatan. Berkolaborasi dengan penulis-penulis lain merupakan pengalaman pertama dalam hidup saya. Perbedaan karakter menulis akan memberikan warna tersendiri dalam buku ini.

Jadi, bagaimanakah cerita yang akan saya tulis di proyek Inikah Cinta Pertama? Kapan kali pertama saya jatuh cinta? Siapa sosok cinta pertama saya? Temukan jawabannya... segera. Begitu dapat info lebih lanjut. Pasti akan saya umumkan. Yang pasti, judul babnya: Tulang Rusuk Susu.

,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

20 Komentar

  1. Sukses kak kiboow!!! pasti saya beli langsung 'tulang rusuk susu' nya <3

    BalasHapus
  2. pasti cinta pertamanya juga Gagal kan kak? :p

    BalasHapus
  3. Di tunguu bukunya ka indra.. Siap buat beli..
    Tulang rusuk susu
    Beuuhhhh bkin penasarn :D

    BalasHapus
  4. Untung judulnya bukan 'Ini cinta GAGAL'

    BalasHapus
  5. kumpulin uang dan langsung memburu bukunya ! NANTI haha
    sukses bang ! Salam Mahasiswa haha

    BalasHapus
  6. seperti halnya pada idolgagal, asal penulisnya indrawidjaya, saya bakal beli sendiri bang! kagak pake pinjem2 punya temen :')

    BalasHapus
  7. blognya bagus mas..ajarin cara nulis buku dong mas..biar kaya mas indra..langkah2nya apa aja..hehe

    BalasHapus
  8. cinta pertama yah?
    ditunggu deh ceritanya entar...
    bakal seru nih kayaknya ^^

    BalasHapus
  9. wah... sukses bro... ak bantu do'a aja dari sini..

    eh tukar link boleh gak masbro ??

    BalasHapus
  10. Whaaaaa...
    Risa itu vokalisnya Homogenic?
    *kagum manyun sambil takjub sendiri*
    ikut bangga :)

    BalasHapus
  11. Bang, saya izin pinjem nama abang yaa *sedikit ditambah*dan saya juga izin pinjem fotonya buat dikunyah*eh* di cerbung saya yg ada di blog silvimima.blogspot.com *berharap di kunjungi* :D *terimakasih*

    BalasHapus
  12. Bang temen² sekelas gue pda ngefans sama lu :"") ditunggu tulang rusuk susunya ya, kita pasti pda ribut lgi dikls :D

    BalasHapus
  13. sukses ya buat bukunya,,, pengen cepat baca nih

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *