Idol Gagal Sudah Terbit!

21.27

Akhirnya buku Idol Gagal keluar di toko-toko buku Indonesia.
    
*emot bersyukur*
    
Masih susah dipercaya, karya tulis saya akhirnya bisa tersebar secara nasional seperti ini dalam bentuk buku. Hidup saya mulai mendapat titik terang. Ini adalah semacam ironi dari dialog saya dan Anang waktu audisi Indonesian Idol 2012 dulu:

Anang: "Beneran mau hidup di musik?"

Saya: "Iya! Yakin! Saya yakin akan hidup di musik!"

*beberapa bulan kemudian jadi penulis*

Itulah yang namanya nasib, apa pun bisa berubah. Sebagai manusia, saya nggak bisa menyalahkan nasib, karena apa pun jadinya kita nanti, pasti itu adalah yang terbaik.

Para orang-orang yang sudah saya pelet untuk membeli buku Idol Gagal pun melakukan pergerakan massal. Berikut adalah beberapa manusia yang mejeng bersama Idol Gagal:






,,,,,,


Sebagai editor yang budiman, Fial mengusulkan untuk membuat sebuah kuis mini bersama Bukune dengan hadiah 5 buah buku Idol Gagal yang sudah saya tandatangani dengan hastag #SukseskanIdolGagal di Twitter. Inilah 5 pemenangnya:


@kiranawanda
@ivanaagustina
@naila_nashira
@delladellaan

@tamiadistya

Semoga dengan terbitnya buku Idol Gagal ini, para manusia yang suka pesimis karena mengalami kegagalan bisa sedikit terbuka pikirannya, dan nggak melihat kegagalan dari satu sisi saja. Karena kegagalan adalah salah satu akar untuk menumbuhkan kesukesan. Yeah!


 ,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

24 Komentar

  1. siiiipppp hebat ditunggu buku kedua :D

    BalasHapus
  2. okesiip.. manusia gagal yg hebat itu ya elu ndraa :D

    BalasHapus
  3. Jiahh, fotoku nampang juga disini... =="

    FYI, itu foto settingnya di kuburan Candi, Malang.... xD

    sukses poll wes pokoknya buat Idol Gagal... :)
    ditunggu jg MnG nya di Malang... ;)

    BalasHapus
  4. Wow,what a terrific mas bro! walaupun gue belum beli #IdolGagal + ga menangin kuis #SukseskanIdolGagal *cakar air* ,gue tetep support elu bang (tsaaahhhhh...)

    BalasHapus
  5. bang username twitter gw kurang a nya itu
    -___-

    BalasHapus
  6. niat cuma nunggu orang di gramedia, ga sengaja liat buku idol gagal, entah kenapa jadi pengen beli, dan isinya baguss..nano-nano gitu..kembangin bakat nulisnya ndra..harus lebih kreatif lagi..i like the way you tell the story..ternyata penulis pendatang baru udah banyak followernya ya..wahh..hebattt.. :D

    BalasHapus
  7. di tunggu buku selanjutnya Bang!
    kunjungan perdana, salam kenal :)

    BalasHapus
  8. aaaa belom dapat #idolgagal. kata mbak2 gramedia pontianak masih diorder, semingguan lagi laaahh -__-

    BalasHapus
  9. Bang , gimana rasanya jadi PENULIS ? tapi NGGAK GAGAL Lho .. ??

    BalasHapus
  10. hore username nya udah dibenerin, mueheheh :p

    BalasHapus
  11. di tunggu buku ke dua kakak :')
    ceritain kisah kakak dan ka dera :D

    BalasHapus
  12. aaaa bukunya bagus , cepetan bikin buku ke 2 ya bang :D

    BalasHapus
  13. Lu emg bakat jd penulis bang :D

    BalasHapus
  14. ASLI SUMPAH KEREN BUANGEEEEEEET (y) sekses terussssss dah bang *semoga buku ke 2 nya segera terbit kembali . aaaaaaaaaaaaammiiiiiiiiiiiiin

    BalasHapus
  15. mbak dian apa mbak dani sih yak ? -_-

    BalasHapus
  16. ditunggu buku selanjutnya yaa mas

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. guee udah punya bukunya.. sungguh inspiratif.. dan gue bangett dehh... cz gue jg prnh ngalamin kegagalan.. mudah-mudahan buku idol gagal 2 enggak terbit tp terbit nya buku IDOL SUKSES.. heheee ow iyaa cb atuh jdi pemain sinetron.. belum kan?.. hehe semangattttt.....

    BalasHapus
  19. MAKASIH YANG UDAH PADA BELI. BUAT YANG MINJEM, AYO BELI! YEAAAAAAH

    BalasHapus
  20. kayaknya bagus nih buku pengen baca

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *