Memakai Kata 'Saya' Lagi

16.39

Bagi yang ngikutin tulisan saya dari awal-awal blog, kata ganti orang pertama yang saya pakai dulu adalah "saya", dan itu saya terapkan di buku Idol Gagal dan Tulang Rusuk Susu.

Beranjak buku ketiga, saya mencoba bereksperimen dengan mengganti kata orang pertama dengan "gue", dengan maksud ingin lebih komedik dan ingin terkesan ringan. Namun, semakin ke sini, saya berubah pikiran.

Pada suatu malam yang larut, usai bermain PUBG Mobile (baca: usai karakter saya tewas ditembak di kepala pakai sniper oleh orang tak dikenal yang jauh di atas bukit memakai scoop 8x), terlintas di benak saya, "Ah, gaya tulisanku kukembalikan ke yang dulu, ah."

Rada-rada nggak nyambung, emang. Tapi, bodo amat.

Well, saya kembali.

,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

3 Komentar

  1. Mantap, Mas..
    Saya tahu mas Indra udah lama dari youtube aja nih, eh tadi pas lihat video baru di balik layar yo wis band ngasih tahu blog, searching dan kesini deh..hehe
    Salam kenal ya, Mas..

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *