Talkshow Tulang Rusuk Susu: Yogya-Solo-Semarang-Makassar!

14.40

Bulan April kemarin, talkhsow Tulang Rusuk Susu berlanjut ke empat kota: Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Makassar. Khusus di Yogya-Solo-Semarang, saya nggak sendirian. Ada Benakribo yang menemani. Iya, kami adalah Duo Kribo, dan kami tidak mengenal pomade.

Yogyakarta:




Malemnya didatengin Alitt dan Doy.
 Solo:



Saya nyanyi, Bena nari.

 
Malemnya, di hotel, kami berfoto dengan pacar masing-masing... lewat Facetime. Ala-ala film Her.
 Semarang:





Makassar:

Untuk di Makassar, saya talkshow sendirian. Bena nggak bisa nemenin karena dia lagi mendalami ilmu bersin teleport-nya yang nge-hits itu.



Selain talkshow dan ketemu keluarga di Makasar, saya juga sempat nonbar bersama United Indonesia Makassar. Untung menang.

Kemeja abu-abu di tengah..., Fellaini?
  
,,,,,,

Sekarang... saya mau skripsi dulu. Mata ini udah panas ngeliat Arief wisuda. Doakan skripsi saya diberi kelancaran. Amin ya Allah.

Terima Kasih Sudah Membaca!

20 Komentar

  1. kira-kira ada yang gak 'fotoin' kamu kak?

    BalasHapus
  2. Segini aja? foto-foto aja?
    Sukses semoga lancar sripsinya, mas krisna :))

    BalasHapus
  3. sukses kak....semoga skripsinya ndak gagal :))

    BalasHapus
  4. Semangat skripsinya, kak :) Cepetan seminar hasil ^^/ lanjut S2, Xfaktor, atau Aidel? Oh, Aidel season terakhir yal ^_^
    -nunung

    BalasHapus
  5. boleh gue repost aja nggak ya tulisannya ? hahahhaha..
    izin ambil fotonya ya..
    see you again next time bro

    BalasHapus
  6. cepet kelar bang skripsinya, cepet lulus, cepet bikin buku lagi. Sukses pokoknya :)

    BalasHapus
  7. Kumpulan orang macho! semoga suatu saat bisa setempat ngobrol sama kalian! yosh.

    BalasHapus
  8. Cuma gini aja ngaaahh?????? ini mah udah pernah diupload semuaaa... berasa kurang greget :(

    BalasHapus
  9. Hooaahahahaaahaa.. If me is. How are you my Invention....?
    Idung kembang kempis..
    Wait! Oiya aku udah punya bukunya lho.. baru sebulan yg lalu sii..

    BalasHapus
  10. Nyesel aku bang, jarang mampir di blogmu...
    Next time, tak pantengin terussss 😁✌

    BalasHapus
  11. Harus bisa kek arief yaa bangg .....

    BalasHapus
  12. Harus bisa kek arief yaa bangg .....

    BalasHapus
  13. salut bang ndra akhirnya selesai juga skripsinya.. bapak kalihan ibuk pados mantu engkang kados pundi?? wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *