#SayembaraTulangRusukSusu

16.03

Dear dairy.

....

Oke, lupakan kalimat di atas.

....

Dear my book readers.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian yang selama ini sudah sudi meluangkan napas untuk membaca kedua buku saya, Idol Gagal dan Tulang Rusuk Susu.

Terima kasih.

*pelukan rame-rame diiringi nyanyian Husein Idol di tengah padang pasir*

Sebagai bentuk rasa terima kasih, saya dan Bukune akan mengadakan #SayembaraTulangRusukSusu.



,,,,,,

Apa itu #SayembaraTulangRusukSusu?

Jadi, saya bakal ngadain sayembara berhadiah. Caranya gampang. Khusus buat yang udah punya blog atau Tumblr, silakan CERITAKAN PENGALAMAN TULANG RUSUK SUSU KALIAN. Boleh pengalaman pribadi, boleh juga pengalaman teman atau keluarga. Terserah. Bebas. Kalo yang nggak punya blog atau Tumblr, bikin aja baru. #IndraKejam

Bagi yang merasa cowok, kalian tentu ada di posisi pencari tulang rusuk. Bagi yang merasa cewek, kalian otomatis ada di posisi tulang rusuknya. Bagi yang masih bingung dirinya cowok atau cewek, silakan renungkan isi celana kalian di pojok kamar.

Kalo udah bikin, silakan mention link blog post kalian ke Twitter saya (@indrawidjaya) dan Bukune (@Bukune) dengan format:

'JUDUL' #SayembaraTulangRusukSusu @indrawidjaya @Bukune 'LINK POST BLOG KALIAN'

Contoh:

'Kambing Hitam Pemakan Stroberi' #SayembaraTulangRusukSusu @indrawidjaya @Bukune www.indra-widjaya.com/blablablabla

Batasnya sayembara kapan?

Sekarang hari Kamis. Saya dan Bukune ngasih waktu satu minggu. Berarti, Kamis depan pukul 23.59 WIB terakhir boleh nge-post.

Yang menang dipilih berapa orang? Hadiahnya apa?

Akan ada tiga orang pemenang. Hadiahnya masih dirahasiakan. Pokoknya surprise dan limited edition.

Ada apa dengan Bastian?

Sudah, sudah. Biarkan dia tenang. Tidak usah membelokkan topik. Silakan bercerita!

Jadi, tunggu apa lagi? Let me know your stories, guys! Ditunggu!

,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

24 Komentar

  1. kalo yang ga pernah punya tulang rusuk susu bang?kan kasian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mau dipukpuk di pundak sebelah mana? Kanan atau kiri?

      Hapus
  2. kalo cuman sampe tahap pedekate gimana...............

    BalasHapus
  3. Bingung mau ceritain yang mana. Tapi, aku mau ikuuuut!!!!

    BalasHapus
  4. Ikut nggak iki? Mau banget dikasih hadiah sama kak Indra. :D

    BalasHapus
  5. Satu orang satu cerita doang apa boleh lebih bang? :p haha

    BalasHapus
  6. ahhh aku ikutan. tapi belum pernah jadi tulang rusuk susu. tulang rusuk kamu?? mungkin....

    BalasHapus
  7. kalo menang bisa masuk specta gak mas? #eh

    BalasHapus
  8. Bismillah, semoga bisa menang Sayembara ini. Atau setidaknya tulisan saya pernah dibaca bang Indra.. :D

    BalasHapus
  9. mas indra kribo, udah aku kirim ke twitter kamu ya. coba di cek-in deh.

    BalasHapus
  10. Kalo belom punya tulang tulang rusuk gimana?
    Padahal pengen ikutan huhu. Menyedihkan :(

    BalasHapus
  11. kalo seandainya, linknya udah aku mention tapi tenggelam sama mention mention yang lain terus ga kebaca sama bang indra gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang. Selama format dan hastag-nya bener, pasti nemu, kok. :D

      Hapus
  12. kalo tulang rusuk susu nya mendadak hilang gimana tu bg??

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *