2013

12.48

Apa arti tahun 2013 buat kalian? Errr..., selain yang jadian tanggal 11-12-13, loh, ya.

Bagi saya, tahun 2013 adalah masa transisi. Transisi sebuah truk hingga menjadi wujud Optimus Prime. Nggak lucu, emang. Biarin aja.


Di tahun 2013, buku kedua saya, Tulang Rusuk Susu, akhirnya terbit di toko-toko buku. Ternyata warna penampakan asli bukunya lebih 'masuk' daripada file fotonya.




Dari awal emang biru kayak gini yang saya maksud. Disamain sama warna sepatu. Gimana? Oke, kan? Ya iya, lah.


Oh, iya. Kalo di Tulang Rusuk Susu kalian nemu dislokasi gambar atau tanda baca, itu emang kesalahan teknis dari proofreader-nya. Di cetakan kedua nanti bakal dibenerin. Selain perbaikan sana-sini, akan ada tambahan kata-kata dari Arief @Poconggg, Alitt @shitlicious, dan lain-lain. Jadi..., borong cetakan pertamanya dulu, oke?


Berikut adalah insan-insan yang sudah rela bersanding dengan Tulang Rusuk Susu:





,,,,,,


Ngomong-ngomong soal tahun baru, pasti orang-orang pada bikin resolusi. Mulai dari hanya niat di dalam hati, sampai nge-list panjang daftar-daftar 'goal' untuk tahun depan. Bagi sebagian orang, resolusi hanya dielu-elukan menjelang akhir dan awal tahun. Sisanya, plonga-plongo.


Jadi, saya nggak mau ribet-ribet soal resolusi.

Resolusi 2014 saya: skripsi.


Iya, dari semester tujuh setelah KKN kemarin, saya sebenernya udah nggak ada kuliah. Yang saya klik di KRS sampai penghujung semester sembilan ini ya cuma skripsi. Kenapa bisa molor? Karena saya salah gocek.



Awalnya, proses nulis Tulang Rusuk Susu saya ramalkan bisa selesai di bawah tiga bulan. Ah, abis buku kelar aja, deh, baru skripsi, pikir saya waktu itu, mengingat Idol Gagal dulu kelarnya cuma tiga bulan. Tapi, apa mau dikata, waktu berlalu tanpa menunggu. Saya banyak menunda-nunda. Belum lagi persiapan buat aidol 2014. Akhirnya skripsi saya pun ketunda beneran.

Semua yang ditunda-tunda itu selalu bikin nyesek.


Semoga di tahun 2014 nanti semua yang sudah kita wacanakan tidak menjadi sekedar wacana belaka. Sukses buat kita semua! 


Akhir kata, semangat buat David Moyes.

Jangan lupa nonton aidol setiap Jumat pukul 21.00 WIB. Hanya di ercetey.

Terima kasih, 2013~ 




,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

24 Komentar

  1. yaelah, gegara baru pulang sekolah, jadi kalah cepet sama waktu, ga sempet upload. Muka jadi ga nampang di blogmu mas -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh eh tapi tetep nampang ding, ketok saithik pas roadshow jogja,, hahha

      Hapus
  2. Wah ada aku:D . Pas ada cetakan kedua mau beli lagi ah~
    oiya. semoga skripsinya cepet kelar bang;) dan sukses di aidolnya dan semoga cepet dapet tulang rusuk.

    BalasHapus
  3. semoga aidol sama skripsi sama2 lancar yaa. ammiiinn

    BalasHapus
  4. kalo udah jadi aidol tetep nulis ya mamase :')

    BalasHapus
  5. Add ah, siapa tau nanti ketularan bisa melahirkan buku jugak dan jadi finalis indo idol jugak... :D

    BalasHapus
  6. Bang indra ikut idol lagi? Udah lolos sampe mana?

    BalasHapus
  7. oke. ga jadi beli tulang rusuk susu. nunggu cetakan kedua aja. blew.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi rasanya bakal beda, loh. Cetakan pertama semua buku itu legendaris. Dari situ bisa ditahu, yang mana yang salah buat ke depan. :p

      Hapus
  8. dalam foto terselip juara aidol, runner up aidol, dan.. Emm.. Duh dirimu apa disebutnya mas -_-

    BalasHapus
  9. bang, muke lu lebih keren di cover tulang rusuk susu dari pada yang asli

    BalasHapus
  10. Mas Indra, foto aku nyempil beetttt, Mas. Haha. 😄

    BalasHapus
  11. Bang Indra, Kata Mbaku kalau kuliah itu ngga boleh lebih dari 7 semester. kalau lebih itu namanyaaa................................*isisendiri*

    BalasHapus
  12. lagi main main nih di Blogmu. lalalala ~(','~)(~',')~

    BalasHapus
  13. Golden tiketnya udah, spekta-ny ajuga harus tembus broh!

    BalasHapus
  14. Bang ada janji tersendiri gak kalo masuk specta mau ngapain ? Misalnya muterin gbk ujan ujan gitu.. :D

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *