Posting-an di Semester Sembilan

13.47

Di semester sembilan kuliah iniyang sebenernya udah tinggal skripsi, saya lagi berkutat dengan naskah buku kedua, Tulang Rusuk Susu, dan... ikutan aidol lagi.

*terdengar backsound toreng toreng toreng*

Sejauh ini, naskah Tulang Rusuk Susu tinggal empat bab lagi. Dan soal aidol..., masih tahap dapet silver ticket. Akankah Tulang Rusuk Susu nantinya berganti judul menjadi Idol Gagal 2? Jangan sampai, ya. Jangan sampai.

Oh iya. Bagi yang belum liat, ini foto-foto waktu shoot profile di rumah saya. IDOL GAGAL DILIPUT, BROH!



Ceritanya lagi ditanyain.

Ceritanya lagi nulis.

Ceritanya bersambung.


,,,,,,

Buat Tulang Rusuk Susu, kalo ada info selanjutnya, akan cepet saya kabarin. Sebenernya ada banyak kejadian yang kepengin saya post di blog. I'll post it soon.

Salam gaulnisasi.

Terima Kasih Sudah Membaca!

14 Komentar

  1. mending ga usah ngepost bang, kalo postingannya cuma begini -___-

    BalasHapus
  2. Gini doang ndra? Gini doang? -______-

    BalasHapus
  3. Gini doang ndra? Gini doang? -______-

    BalasHapus
  4. ini ngetik semenit jadi -_- lebih banyak dong :D biar yang ngebaca juga enak

    BalasHapus
  5. Udah serius bacanya. Eh cuma gini -_-

    BalasHapus
  6. Rambut makin subur aja bos? #salahfokus

    BalasHapus
  7. Ampun semuanya. Abis ini, ya. *angkat bendera perdamaian*

    BalasHapus
  8. haha begini doang bang , gua kira lu bakal cerita apa gitu -_____-

    BalasHapus
  9. Yaelah bang. -__-
    ^
    gue satu satunya cowok di blog ini, entah sebuah pencapaian atau..

    BalasHapus
  10. gini doaangg?? Satu semester penantian, eh yang keluar cuma postingan ginian? Yaa Tuuuhhaaaan... *jedotinpalakelepop

    BalasHapus
  11. BUSET NDRA, UDAH DIBELA-BELAIN BACA TERNYATA CERITANYA BERSAMBUNG? -__-

    BalasHapus
  12. kirain postingan bakalan panjang tapi cuman secuil.... huft

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *