Posting-an Sebelum Saya Dikira Murtad Ngeblog

12.38

Sekarang, saya udah semester delapan. Itu artinya posting-an blog saya: satu kali per satu semester. Kalo ada ustad dunia blogger, mungkin saya udah di-ruqyah gara-gara terancam murtad nge-blog.

Di sini saya cuma mau ngabarin kalo saya masih hidup dan bernapas seperti layaknya manusia biasa. Beberapa kali juga ke sana kemari ngedatengin pihak-pihak yang masih sudi untuk mengundang saya, baik itu ngamen maupun talkshow.

Baru-baru ini, saya ke Puerto Rico (re: Purwokerto) bersama Om Indro Warkop buat cuap-cuap soal perfilman Indonesia, tepatnya di fakultas Ekonomi UNSOED. Saya juga nggak tahu visi dan misi panitia mengundang saya ke dalam sebuah talkshow film, mengingat pengalaman film saya satu-satunya adalah sewaktu menjadi figuran di film indie ekskul teater zaman SMA. Dan tampil selama... tiga detik. Itu pun membelakangi kamera.


Beda rambut sama nasib aja.



Dua MC (kanan-kiri), satu narasumber (Om Indro), dan seorang figuran talkshow.

Ending yang cukup absurd.

,,,,,,

Di penghujung semester delapan yang sebenernya udah nggak ada kuliah ini, tahap pengerjaan skripsi saya masih dalam langkah 'mencari judul skripsi'. Mungkin ini akibat dari "Besok aja, ah," "Besok aja, ah," "Besok aja, ah," dari awal semester kemarin. Hasilnya: nol besar.

Well, mungkin ada hikmahnya juga. Nasib menuntun saya untuk tidak dulu mengerjakan skripsi, karena saya lebih ngedahuluin naskah buku kedua. Oh yeah. My next book!

Buku kedua saya sejauh ini sudah sampai bab empat dari total kira-kira sebelas bab. Judulnya sendiri masih belum fix. Sementara: Tulang Rusuk Susu. Buku ini bakal menceritakan tentang..., tunggu aja deh kabar berikutnya. Stay tune! Ciao!

Terima Kasih Sudah Membaca!

20 Komentar

  1. Akhirnya ngeblog lagi lo bang , baru tadi gue cek cekin blog lo , eh aDa postingan baru ,
    Yg rajin ngapa bang lo ngeblog nyee :D

    BalasHapus
  2. Bang, kepurwokerto kok ga mampir kerumah gue ...

    BalasHapus
  3. Jiah. Akhirnya ngeblog cuma segini bang. We want more. WE WANT MORE. WE WANT MORE. *kemudian bakar ban*

    BalasHapus
  4. oke, nabung dulu sembari nunggu buku berikutnya :)

    BalasHapus
  5. makin ganteng aja kak indraaaa :'3
    sukses ya buku sama skripsinya :))

    BalasHapus
  6. poto terakhir. jempol mu goyang ya mas indra -_-

    BalasHapus
  7. Inget aku ga bang indra? Kadonya ngga ilang kan ya? :3

    BalasHapus
  8. ndra, kalo aku ngundang kau talkshow di medan mau gak? biar secepatnya aku usahain

    BalasHapus
  9. bang bang bang, rambutnya salah pake sampo ys? :3

    BalasHapus
  10. Reza Kahar Fahlevi Harahap: Silakan :D

    BalasHapus
  11. Waaah, bang Indra udah lama loh ditunggu postingan barunya :D
    Bang aku baru selese baca Idol Gagal nih, asli pas bab IndoIdol2012 perjuangannya luaaar biasa ya bang :D
    Oke, ditunggu buku selanjutnya bang!
    Tambah lagi, salut bgt deh sama lo bang!
    Semangaaaat (^.^)9

    BalasHapus
  12. Bang, aku baru aja selesai baca buku "Idol Gagal"mu. Dan jujur, itu buku yang sama menariknya dengan "Marmut Merah Jambu"nya Raditya Dika.

    fyi, aku adalah fans berat Radit. Dan sekarang, kau mengalihkan duniaku #tsah.

    Komedimu menghibur, cerdas, rendah hati, dan menunjukkan kalo kamu family man banget :')

    Salam dari Kediri blasteran Tuban :)

    BalasHapus
  13. Butuh waktu hampir setaun ya buat lo update postingan lagi bang? Untung lo gak kyk bang poconggg yg sampe lupa password blognya -___-

    BalasHapus
  14. ya ampum bang makin ngafans aja ni sama rambit looo.

    BalasHapus
  15. Mau nyoba ikutan kontes nyanyi nggak bang HHe ? *oot*

    BalasHapus
  16. Sukses slalu yahh bang , buat buku ke 2 eluu, sma skripsix elu !!!

    BalasHapus
  17. bagusss om blognyaa :D
    MALANGG (Y)

    BalasHapus
  18. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  19. Indra Indro.. jadi selama ini mereka kembar?? :O

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *