Cover Buku Cerita Hati

10.19

Info lanjutan soal proyek gabungan Bukune yang melibatkan di antaranya saya, Bara (@benzbara_), Risa (@risa_saraswati), dan beberapa penulis lainnya, udah ada, nih. Info sebelumnya bisa dilihat di postingan saya yang ini.

Jadi, judul fix dari buku ini adalah:

Cerita Hati: Ini Cinta Pertama

Cover depan dan belakang.
Waktu terbitnya ya kisaran awal Desember. Buku ini sebenarnya menceritakan faka-fakta dari pengalaman masing-masing penulis dalam kasus cinta pertamanya.

SIAPAKAH ORANG YANG MENJADI CINTA PERTAMA SAYA? BAGAIMANA KEJADIAN-KEJADIANNYA? KAPAN ITU SEMUA TERJADI? KENAPA VINO G. BASTIAN BELAH TENGAH DAN MASIH DIMAAFKAN DUNIA? Tunggu aja, yak! Pokoknya, cerita saya ada di bab 4: Tulang Rusuk Susu. Beh,  ibarat album musik, single andalan itu kan biasanya ditaroh di urutan 3 atau 4. Mayan, lah.

Jadi, kalo nemu cover ini di toko-toko buku nanti, harap dibawa ke kasir, dan dibeli. Oke? Sip.

,,,,,,

Terima Kasih Sudah Membaca!

30 Komentar

  1. akoeh udah mulai nabung loh bang! yuhuuu!

    BalasHapus
  2. Megaa Dewantari: iihh mu'ucih yeappppp :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Always waiting #TulangRusukSusu loh bang :3

    BalasHapus
  5. aih pasti tambah duh ditunggu ya bang :3

    BalasHapus
  6. aih pasti tambah duh ditunggu ya bang :3

    BalasHapus
  7. Liburan sekolah nanti, siap-siap nyari ini buku :D

    BalasHapus
  8. Beli 1 dapet berapa bang?

    BalasHapus
  9. nabung ahh nabung buat beli kumpulan cerita ini, sukur" kalo ada yg mau beliin buat kado ultahku :D

    BalasHapus
  10. Bahh! Sub-babnya judulnya Tulang Rusuk Susu ya, tumpeh-tumpeh gak bang? 0.0

    BalasHapus
  11. nti dicari dan dibeli,. kalo jadi hheee

    BalasHapus
  12. boong bnag pasti dibeli wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Hahahaaa bacanpostingan lo ngakak abis, jadi pingin lagi kegoa pindul hen

    BalasHapus
  15. salam kenal ka' indra,
    saya salah satu dari 10 penulis terpilih dari sayembara cinta pertama :D

    ^_^ senang bisa satu buku dengan org hebat ^_^

    BalasHapus
  16. di toko buku serang banten belum ada ka :(

    BalasHapus
  17. Besok harus beli (ง'̀⌣'́)ง

    BalasHapus
  18. ada yang typo tuh bang,
    "Faka-fakta" hahaha

    BalasHapus
  19. ooh lo anak hukum unbraw toh bang, ikut ALSA ga disana? haha

    BalasHapus
  20. Bang gue dari seminggu ini nyari buku lu kaga ada T_T gimana gue beli elu nya aja? Bisa ga? Harga sama ya :))))

    BalasHapus
  21. Cerita Hati ini cinta pertama... "Tulang Rusuk Susu". awalnya bertanya- tanya emang ada tulang rusuk susu, klu gigi susu mungkin..., tp setelah baca ceritanya jadi ngerti ^_^...

    BalasHapus
  22. Jadi ternyata buku yg selama ini pengen bgt gw beli itu buku lo bang ? Aiihh kok gw gak tw ya ? Secara gw baru kenal elu tadi sore bang wkwk

    BalasHapus
  23. Perjalanan yang menyenangkan, kunjungan balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus
  24. Dari semua kumpulan cerita hati cinta pertama yaag terbilang romantis dan penuh dengan kata2 indah, cuma ceritanya indra yang buat senyum2 sambil sesekali ketawa. Ceritanya sederhana tapi manis pake banget.... :)

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. "Tulang rusuk permanenku mana, ya?"
    nice story. :)

    BalasHapus

Popular Posts

CONTACT ME!

Nama

Email *

Pesan *